Sayur Asem-asem Daging Sapi

(1006) Source : @ajengteguh21 (terima kasih resepnya 💕)

Ini adalah sayur kesukaan ku waktu kecil, ibu bilangnya sayur asem2. Jaman masih anak2 itu, aku sering bingung kok sayur asam versi ibu ada dua macam
Jadi kalo aku mau sayur asem yg ini, aku bilangnya ma ibu “itu loh sayur asam yang pake daging dan buncis”😂kalo sayur asem yg satu lagi kan pakai melinjo dkk nya😀 ya kan moms?😂

Nah beberapa waktu lalu bikin masakan ini di rumah.
Baru sekalinya ini buat, anak2 bilang apa ini enak sekali. dan ini mirip banget sana masakan ibuku. Aah jd kangen masa kecilku😍
Ahahahah asiiiik.. masakan nostalgia jaman kecilku disukai keluarga di rumah
Bakalan sering bikin nih🥰

Mestinya pake wortel cuman lagi gada stok nih di kulkas, aku jus semua kemarin😂
Ini resep mb Ajeng ya

https://cookpad.com/id/r/2013151

#BALONchallenge
#Cecabean
#balonweek12
#balonpratiwipramuharsih
#cookpadcommunity_tangerang
#cocomtangpost_lombokpaprika23