Resep Menu Set Rempah (Ikan Sambal Andaliman, Sop Ceker Rempah, Syaih Haleeb) oleh Puspitasari Anggradewi

Tanggal merah 25 Desember kemarin ternyata warung dekat rumahku tutup. Panik ga tu? Ya panik lah soalnya ga punya bahan masak hahahaha.

Untung ada Titipku! Cus langsung buka aplikasi Titipku. Karena minggu ini tema Cookpad adalah rempah. Jadi sekalian deh belanja rempah. Apalagi nyari rempah yang ga umum seperti andaliman. Lom tentu semua pasar ada kan? Tapi berkat Titipku, jadi gampang banget nyari pasar yang jual andaliman.

Ga usah khawatir juga dengan pesanan khusus, seperti saat memesan Ikan Mujair ini, aku bisa menuliskan di notes untuk sang penjual agar dia membersihkan sisik, insang dan dalamannya. Jadi aku bisa langsung masak tanpa rempong hihihi.

Aku mulai order jam 06.54 dan jam 09.02 bahan masak yang kupesan ini sudah sampai di depan rumah. Cepet banget kan. Dan berarti, selama 2 jam bisa me time dulu nonton sambil guling-guling di kasur.

Kesegaran juga ga perlu ditanya lagi, sama Jatipernya dicarikan yang segar dan berkualitas. Liat aja tu ikannya matanya masih putih, cekernya juga gemuk dan bersih. Rempah-rempahnya juga dalam kondisi bagus.

Bahkan, saat ada rempah yang tidak tertulis di daftar belanjaan (karena tidak ada warung yang menulis bahan tersebut). Aku tetap bisa minta tolong jatiper untuk carikan lho! Bener-bener memuaskan pelanggan.

Biar seru, aku bikin menu set 3 masakan dari hasil belanja dari titipku. Semuanya bertemakan rempah.

Terima kasih Titipku!

#segarberkualitas

#generasiaprontis

#balonchallenge

#rempahrempah

#cookpadcommunity_bekasi

Lebih banyak