Bikin Nasi Basi, Ini Tanda-Tanda Rice Cooker Minta Diganti

Fimela.com, Jakarta Rice cooker boleh dibilang salah satu peralatan wajib di dapur. Rice cooker membuat proses memasak nasi menjadi lebih praktis dan otomatis. Kamu hanya perlu mencuci beras, memasukkannya ke dalam rice cooker, menekan tombol, dan beberapa saat kemudian nasi hangat siap untuk dinikmati.

Rice cooker juga dilengkapi dengan fitur penghangat dapat digunakan untuk menjaga nasi tetap hangat setelah dimasak. Hal ini memungkinkan untuk menikmati nasi hangat kapan saja. Selain memasak nasi, rice cooker juga dapat digunakan untuk memasak makanan lain seperti sup atau bubur.

Beberapa rice cooker modern bahkan dilengkapi dengan fitur untuk memasak makanan lain seperti mie instan dengan cepat dan tanpa memerlukan kompor. Bahkan, beberapa jenis rice cooker memiliki kemampuan untuk memasak makanan tambahan seperti kue, brownies, macaroni and cheese, dan camilan sehat.

Hal tersebut memperluas fungsionalitas rice cooker dalam memasak berbagai jenis makanan. Walau begitu, rice cooker juga bisa mengalami kerusakan. Salah satu dampaknya bikin nasi menjadi basi. Lantas, sudahkah mengetahui apa saja tanda-tanda rice cooker yang minta diganti ini?