9 Resep Tahu Bakso, Sajikan Selagi Hangat Lebih Nikmat!

  1. Cuci bersih daging ayam, hingga bersih.
  2. Masukkan daging ayam ke dalam food processor, haluskan.
  3. Tambahkan tepung terigu, tapioka, bawang putih, daun bawang, garam, lada, penyedap rasa, saus tiram, minyak wijen, dan telur, dan es batu. Haluskan sampai benar-benar lembut.
  4. Belah bagian tahu, kemudian isi dengan adonan daging ayam sesuai selera. Lakukan pada tahu yang masih tersisa.
  5. Kukus, tahu 20-30 menit. Jika sudah matang, angkat dan biarkan uap hilang.
  6. Goreng tahu bakso dengan minyak panas. Goreng hingga berwarna kuning kecokelatan. Dan sajikan dengan saus pedas atau cabai hijau.
  7. Jika tahu bakso kukus masih tersisa, dapat disimpan di freezer.

Bingung menyiapkan menu hari ini? Tinggal cari di ManisdanSedap.com, platform yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya membantu penggemar kuliner untuk menemukan dan memesan beragam menu PO dari seluruh Nusantara, juga membantu para pemilik UMKM dengan menampilkan jualan mereka sebagai ‘etalase’. Tinggal pilih menu yang ingin dipesan lalu klik ‘Order Sekarang’ yang akan menghubungkan pembeli dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform. Mudah dan praktis untuk gaet banyak pembeli dari berbagai kota, buruan gabung ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!