4 Cara Mudah Mengolah Daging Sapi agar Nggak Alot dan Bau Amis, Penasaran?

Tips terakhir yang bisa dicoba untuk menghilangkan aroma kurang sedap pada daging sapi serta membuatnya jadi lebih empuk adalah dengan membungkusnya menggunakan daun pepaya. Di dalam daun pepaya sendiri terdapat suatu enzim yang dapat menetralkan bau amis pada daging sapi sekaligus melembutkan dagingnya. Caranya cukup siapkan beberapa lembar daun pepaya bersih. Lalu, bungkus daging sapi yang telah dipotong-potong kecil menggunakan daun pepaya tersebut. 

Selain dengan daun pepaya, kamu juga bisa langsung menggunakan alat presto biar daging sapi bisa lebih empuk dan bebas dari aroma amis. Hanya dalam waktu 25-30 menit, daging sapi yang kamu masak akan matang dengan merata dan memiliki tekstur empuk dan pastinya bebas dari aroma kurang sedap. 

Akan tetapi, sebelum mencoba tips satu ini, pastikan dulu kamu sudah memiliki alat presto yang berkualitas, ya. Untuk urusan ini, bisa langsung kamu beli saja di berbagai ecommerce yang tersedia. Selain menyediakan berbagai produk yang dibutuhkan, terkadang e-commerce tertentu  juga menawarkan aneka macam promo yang menarik. Mulai dari diskon besar-besaran, cashback yang melimpah,  promo buy 1 get 1, hingga gratis ongkir yang bikin makin untung. Yuk, langsung checkout saja barang-barang kebutuhanmu di e-commerce kesayangan.