16 Karakter Pokemon Kini Hadir di Kepingin OREO yang Jadi Camilan Favorit Keluarga Raditya Dika dan Anissa Aziza

Setiap kemasan OREO Pokémon akan berisikan karakter secara acak, dan kepingan bergambar karakter Pokémon legendaris ‘Mew’ merupakan kepingan yang paling sulit untuk ditemukan.

Dukungan atas terealisasinya kolaborasi ini pun diberikan oleh Reggie Prabowo (Miauwaug) selaku Content Creator dan juga Gamers yang juga menginisiasi Wish Online untuk memastikan hadirnya keping OREO langka bergambar ‘Mew’ di Indonesia. 

“Kami sangat antusias akan kehadiran kolaborasi ini di Indonesia, hal ini juga sekaligus menjadi jawaban atas penantian panjang kami untuk memulai pencarian dari setiap keping OREO Pokémon, khususnya OREO bergambar Mew yang paling dicari penggemar dan kolektor di segala penjuru dunia,” jelas Reggie.  

Untuk merayakan hadirnya kolaborasi ini, OREO juga mengadakan berbagai aktivitas menarik yang dapat diikuti oleh setiap orang pada area Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada tanggal 3-5 Mei. Selain Jakarta, OREO juga akan mendatangi berbagai kota lainnya di Indonesia seperti Surabaya dan Medan. Nantinya, pengunjung akan diajak untuk berpetualang melalui berbagai permainan seru seperti tower roulette, flip & find Pokemon, Oreo Stacking Game, dan lainnya untuk bisa membawa pulang berbagai hadiah menarik. 

Hadir dalam berbagai varian rasa, seperti Vanilla, Coklat, Stroberi, dan Blueberry Ice cream, para Penggemar OREO dan Pokémon Indonesia akan merasakan serunya petualangan dalam menemukan seluruh koleksi karakter Pokemon.

“Kolaborasi OREO Pokémon ini lebih dari sekedar menghadirkan produk kolaborasi, namun OREO juga mengajak setiap orang untuk berpetualang dan membangun keseruan dalam menemukan karakter tersembunyi dan berbagai kejutan serta aktivitas spesial lainnya dalam setiap kemasan,” tutup Dian.